CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 16 November 2008

FiLm-FiLm TerBarU

STEP UP 2 THE STREETS

Saat seorang penari jalanan Andie (Briana Evigan) masuk sekolah seni elite, Maryland School of the Arts, ia menyadari bahwa ia harus menyesuaikan diri disaat ia ingin bertahan dengan gaya hidupnya.



LASKAR PELANGI (2008)

Sebuah adaptasi sinema dari novel fenomenal LASKAR PELANGI karya Andrea Hirata, yang mengambil setting di akhir tahun 70-an



I KNOW WHO KILLED ME

Aubrey Fleming (Lindsay Lohan) tinggal disebuah kota kecil, hingga suatu hari ia diculik oleh seorang pembunuh sadis. Setelah sebuah pencaharian atas dirinya dilakukan, Aubrey kembali dalam keadaan hidup, namun ia berubah. Ia kembali dengan tubuh yang utuh, namun dengan kepribadian yang berbeda – menjadi Dakota Moss yang jahat.



BODY OF LIES (2008)

Roger Ferrish (Leonardo DiCaprio) adalah pria hebat, memimpin penangkapan pimpinan teroris yang diduga akan beroperasi diluar Yordania. Saat Ferrish merencanakan untuk masuk ke dalam jaringan teroris tersebut, ia harus menghadapi veteran CIA yang handal Ed Hoffman (Russell Crowe) beserta timnya, namun ia menduga bahwa Ed adalah pimpinan intelijen Yordania.



DOA YANG MENGANCAM (2008)

Madrim, seorang kuli angkut, merasa dirinya bernasib paling malang di dunia. Kawannya, Kadir, seorang penjaga mushola menyarankan agar Madrim rajin sholat. Madrim mengikuti nasihat ini tapi nasibnya tak kunjung berubah. Sebuah peristiwa perampokan mengilhami Madrim. Dalam doanya ia mengancam Tuhan dan memberi tenggat waktu tiga hari.

0 komentar: